Anggota Kowad Tabrakan di Menteng, Tak Ada Korban Jiwa

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang anggota Korps Wanita Angkatan Darat atau Kowad, Nadia Salima Vityarini (26) mengalami kecelakaan di Jalan Sutan Syahril Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Januari 2019, sekitar pukul 04.15 WIB.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Mobil jenis Toyota Yaris dengan nomor polisi B 1885 BID miliknya tabrakan dengan mobil Toyota Innova bernomor polisi B 1464 NMC yang dikendarai oleh pria paruh baya bernama Azsyadil Ismail (58). 

"Benar terjadi kecelakaan di lokasi itu," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Juang Andi Priyanto saat dikonfirmasi wartawan, hari ini.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Kejadian berawal ketika mobil Nadia berjalan dari arah Utara ke Selatan di Jalan Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat. Di simpang tiga pada saat berbelok ke Jalan Sutan Syahril, terjadi kecelakaan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kasus itu hingga kini masih ditindaklanjuti.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

"Tidak ada korban jiwa, kami sudah olah Tempat Kejadian Perkara, mengamankan barang bukti, memintai keterangan sejumlah saksi termasuk pengendara," katanya. (jhd)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024