Sadis, Tak Terima Dibilang Gila Junaidi Gorok Leher Istrinya

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA – Pembunuhan terhadap Alika Septiana Sari (18) yang tewas bersimbah darah dengan luka gorok di leher ternyata dilakukan Junaidi (23), yang merupakan suami korban. Peristiwa pembunuhan terjadi di rumahnya di Dusun IV Desa Mengandung Sari, Lampung Timur, Minggu, 20 Januari 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Kepala Desa Mengandung Sari, Ahmad, membenarkan peristiwa sadis tersebut. Ia mengaku mendapat informasi tentang pembunuhan terhadap warganya.

“Kalau awalnya saya dapat laporan dari warga katanya ada yang bunuh diri, tak lama berselang dapat laporan lagi ada yang tewas dibunuh oleh suaminya. Saat itu juga saya langsung ke lokasi,” ujar Ahmad, Selasa, 22 Jauari 2019.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Sementara itu, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara terhadap Junaidi, diketahui korban meminta pelaku diantar ke rumah orangtuanya di Desa Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur.

“Pelaku tidak mau mengantarkan korban ke rumah orangtuanya, lantaran pelaku sedang merasakan sakit kepala. Lalu korban marah-marah kepada pelaku, sembari mengatakan pelaku gila," ujar Taufan.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Pelaku yang tersinggung dengan ucapan istrinya itu langsung naik pitam. Cekcok mulut pun tak bisa dihindari.

"Terjadilah cekcok mulut keduanya dan pelaku mencekik korban hingga korban pingsan,” kata Tufan.

Selanjutnya, pelaku mengikat leher korban menggunakan kaus dalam di atas ranjang tidur. Tak hanya itu, pelaku kemudian menggorok istrinya hingga tewas.

“Mendapat informasi tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,” ujarnya.

Selanjutnya, petugas membawa jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. Tak lama setelah kejadian, petugas berhasil menangkap Junaidi.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sekampung Udik, dan masih dilakukan pemeriksaan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya