Jakarta Hujan Merata Mulai Siang sampai Dini Hari

Ilustrasi hujan guyur Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Rabu, 23 Januari 2019.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah di Jakarta berawan saat pagi dan hujan merata mulai siang sampai dini hari. Sementara itu, wilayah-wilayah di sekitarnya sebagian berawan sepanjang hari, dan hanya Bekasi yang hujan. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat berawan saat pagi, berawan waktu siang, dan hujan ringan ketika malam dan dini hari. Jakarta Timur berawan pada pagi, hujan lokal kala siang dan malam, lalu berawan ketika dini hari. Jakarta Pusat berawan waktu pagi dan siang kemudian hujan ringan saat malam dan dini hari.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Kawasan Jakarta Selatan berawan saat pagi, hujan lokal kala siang dan malam, lalu berawan waktu dini hari. Jakarta Utara hujan lokal pada pagi, berawan saat siang, dan hujan ringan ketika malam dan dini hari. Kepulauan Seribu hujan ringan saat pagi, cerah berawan pada siang, dan hujan sedang waktu malam dan dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat berawan sepanjang pagi sampai dini hari. Begitu pula sama dengan kawasan Depok yang berawan sejak pagi sampai dini hari.

Heru Budi Kewalahan Kalau Jakarta Diguyur Hujan Selama 4 Jam

Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan saat pagi, hujan sedang ketika siang, berawan waktu malam, dan hujan sedang ketika dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat hujan ringan ketika pagi, hujan lokal saat siang, hujan ringan ketika malam, dan berawan waktu dini hari. (ase)

Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024