Mahasiswa UBM Tewas Terjun Bebas dari Lantai 12

Ilustrasi lokasi kejadian bunuh diri.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Seorang pria yang diduga merupakan salah satu mahasiswa di Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara, ditemukan tewas bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 12 Gedung Asrama UBM, Selasa 22 Januari 2019 kemarin.

Sebelum Lompat dari Apartemen, Sekeluarga di Jakut Ternyata Habis Lakukan Ini

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap motif pria berinisial R itu nekat menghabisi nyawanya dengam cara terjun bebas ke lantai dasar.

"Penyebab lompat korban masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Pademangan, Komisaris Polisi Yulianthy saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 23 Januari 2019.

Pemerintah Kaji Pinjaman Sangat Lunak untuk Bantu Mahasiswa

Korban diketahui seorang mahasiswa aktif di universitas itu. Selama kuliah, korban memang tinggal di asrama yang ada di kampus.

"Jadi dia memang ke Jakarta tinggal di mess UBM," katanya.

Polisi Periksa DNA pada Tali yang Ikat Tangan Satu Keluarga Lompat dari Apartemen

Jasad R pertama kali ditemukan tergeletak di lantai dasar dengam kondisi tragis oleh petugas keamanan pada Selasa, 22 Januari 2019, pada pukul 16.00 WIB. Dari data-data yang ada, R diketahui berumur 20 tahun dan merupakan mahasiswa asal Makasar, Sulawesi Selatan.

Jasad pemuda itu saat kini sudah ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Pihak keluarga sudah diberitahu soal kejadian yang menimpa R. (oya)

Seluarga nekat terjun bebas dari lantai 22 apartemen Teluk Intan Tower Topas, kawasan Penjaringan Jakara Utara

Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?

Sekeluarga yang terdiri dari 4 orang ditemukan tewas usai lompat dari lantai 22 Apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024