PKL Tak Dapat Lapak di Skybridge, Pasar Jaya Siapkan Kios di Blok F

Jembatan Penghubung Blok F dan Blok G Tanah Abang
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – PD Pasar Jaya siap menampung para pedagang kaki lima yang belum mendapatkan lapak di jembatan penyeberangan multiguna atau skybridge di Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Kesal Gak Dikasih Uang, Aksi Premanisme di Tanah Abang Gedor Kaca Mobil hingga Pecah

Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, nantinya para PKL akan dipindahkan ke Blok F Tanah Abang. Para PKL tidak perlu khawatir akan kehilangan pelanggan karena saat ini Blok F sudah menjadi kawasan singgah para pengunjung Pasar Tanah Abang. 

"Sekarang Blok F sudah menjadi jalur pergerakan. Sekarang sudah hidup, jadi kemudian untuk itu kita sudah siapkan  kiosnya," ujar Arief saat dihubungi wartawan, Rabu, 23 Januari 2019.

Terkuak, Penghasilan Hercules saat Berkuasa di Tanah Abang

Saat ini, sudah 76 pedagang mendaftarkan diri untuk menempati kios di Blok F. Bagi para PKL yang ingin mendaftarkan diri untuk mendapatkan kios, dapat mendaftarkan ke PD Pasar Jaya sebelum dikirimkan ke Dinas UMKM. 

"Yang daftar sudah 76 pedagang yang kita bikin list. Kalau ada yang daftar lagi bikinin lagi, kapasitasnya masih banyak. Tinggal daftar saja ke kami, semua list-nya akan dikirimkan ke Dinas UMKM dan wali kota," ujarnya. (mus)
 

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan “Little Bangkok” bagi Pelaku Jastip Raup Cuan Maksimal
Tim Khusus Polres Metro Jakarta Pusat membongkar modus operandi 16 tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 22 Februari 2024.

Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap Lagi, Tinggal 1 yang Buron

Polisi masih memburu satu orang tahanan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024