Jakarta dan Sekitar Diprakirakan Hujan dan Angin Kencang saat Malam

Ilustrasi hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Kamis, 24 Januari 2019.

BNPB Turun Langsung Tangani 9 Wilayah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah kecuali Tangerang diprakirakan hujan pada hari ini. Sebagian wilayah hujan mulai siang sampai malam dan sebagian yang lain hujan sepanjang hari sejak pagi. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat berawan pada pagi sampai malam lalu hujan ringan saat dini hari. Jakarta Timur berawan pada pagi, hujan lokal saat siang, berawan ketika malam, dan hujan sedang kala dini hari. Jakarta Pusat berawan saat pagi sampai malam dan hujan ringan ketika dini hari.

Mengenal Badai Siklon Tropis, Penyebab Cuaca Ekstrem di Indonesia

Jakarta Selatan diramalkan berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang, berawan kala malam, dan hujan sedang waktu dini hari. Jakarta Utara berawan waktu pagi, hujan lokal saat siang, berawan ketika malam, dan hujan ringan kala dini hari. Kepulauan Seribu saat pagi dan siang lalu hujan lokal waktu malam dan hujan ringan ketika dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat hujan ringan pada pagi sampai malam kemudian berawan ketika dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat hujan ringan sepanjang pagi sampai malam dan berawan waktu dini hari.

Ngebut di Tikungan Basah, Innova Zenix Hybrid Dihantam Terios

Kawasan Tangerang di Banten diprakirakan tidak hujan melainkan berawan sepanjang hari ini. Sementara wilayah Bekasi di Jawa Barat hujan ringan sejak pagi sampai malam dan berawan ketika dini hari.

Ilustrasi badai.

Tropical Cyclone: Knowing Cause of Indonesian Extreme Weather

The Meteorology, Climatology, and Geophysics Agency (BMKG) has detected the emergence of three tropical cyclone seeds in the Indonesian region.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024