Empat Kecelakaan Maut di Jakarta Dini Hari, Dua Tewas

Kecelakaan lalu lintas di Kilometer 29 Tol Cengkareng (arah ke Bandara Soekarno-Hatta) pada pukul 01.24 WIB, Kamis, 24 Januari 2019.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Polisi melaporkan terjadi tiga kecelakaan lalu lintas di sejumlah jalan di Jakarta pada Kamis dini hari dan pagi, 24 Januari 2019. Sedikitnya dua orang pengendara tewas dalam peristiwa itu.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Berdasarkan laporan singkat polisi yang dikutip dari akun Twitter Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, @TMCPoldaMetro, kecelakaan pertama terjadi di Kilometer 29 Tol Cengkareng (arah ke Bandara Soekarno-Hatta) pada pukul 01.24 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan truk bernomor polisi B 9556 BYW dan mobil Toyota Yaris bernomor polisi B 1608 BIU. Polisi menyebut satu orang tewas dalam peristiwa itu.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Kecelakaan kedua terjadi di depan gedung Satelindo Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada pukul 01.26 WIB. Kendaraan bermotor yang tabrakan ialah sebuah truk bernomor polisi B 9040 CEN dan sepeda motor Suzuki bernomor polisi AE 5766 QL. Satu orang tewas di sana meski tak disebutkan identitasnya pengemudi truk atau sepeda motor.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Kecelakaan lalu lintas di depan gedung Satelindo Jalan Daan Mogot, Jakarta BaratKecelakaan ketiga di depan Rumah Sakit Dharmais, Jalan S Parman, Jakarta Barat, pada pukul 04.28 WIB. Truk bernomor polisi B 9724 NCA menabrak pembatas jalan di depan rumah sakit itu. Tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan keempat melibatkan bus Transjakarta bernomor polisi B7211 IS dengan mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi B 1833 EKT di depan kantor stasiun televisi Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada pukul 05.27 WIB. Tidak ada korban jiwa di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya