Kecelakaan di Tol Sedyatmo, Kepala Kesbangpol Tangerang Selatan Wafat

Ilustrasi salat jenazah
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA – Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Azhar Syamun Rakhmansyah meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan di Tol Sedyatmo, Cengkareng arah ke Bandara Soekarno-Hatta Km 29, Kamis 24 Januari 2019, pukul 01.24 WIB dini hari.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Beliau meninggal, dengan luka di dada dan kepala," kata Kepala Seks Humas Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Syatiri.

Saat itu, mobil korban Toyota Yaris dengan nomor polisi B 1608 BIU dikemudikan anaknya Rofif Zuhar Al Azhar melaju dari arah Timur ke Barat menuju Bandara Soekarno Hatta Tangerang. 

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Mobil tersebut ,tiba-tiba menabrak bagian belakang truk dengan nomor polisi B 9556 BYW. "Info yang kami terima, mobil beliau menabrak bagian truk hingga mobil oleng dan mengakibatkan korban jiwa," ujarnya.

Jenazah korban dibawa ke RSCM. Selanjutnya, akan dimakamkan di kampung halaman korban di Kulonprogo, Jawa Tengah. "Saat ini, sudah disalatkan dan segera akan dibawa ke kampung halaman di Kulonprogo untuk dimakamkan," ujarnya. (asp)

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024