Jadi Pengacara Rocky Gerung, Haris Azhar Santai Dicap Dukung Prabowo

Pegiat hak asasi manusia (HAM), Haris Azhar.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Haris Azhar mengaku tak ambil pusing dicap sebagai pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lantaran menjadi pengacara Rocky Gerung, dalam kasus dugaan penistaan agama.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Menurut Haris, dia sekarang memang sudah dicap demikian oleh sejumlah orang. "Sudah dicap begitu saya (sekarang)," ujar Haris saat dikonfirmasi, Jumat, 1 Februari 2019.

Haris mengaku sudah biasa dicap oleh orang-orang. Menurut dia, kejadian seperti ini sudah kerap dia alami. Namun, ia menanggapi semua itu biasa saja. "Ya, saya sudah sering dicap Ahmadiyah-lah, PKI-lah. Tapi saya santai saja," katanya.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Seperti diketahui, ahli filsafat Rocky Gerung dipanggil atas laporan yang dilimpahkan dari Bareskrim Polri ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat oleh Jack Boyd Lapian ke Bareskrim Polri pada 16 April 2018. 

Laporan Jack diterima dengan Nomor LP/512/IV/2018/Bareskrim tertanggal 16 April 2018, di mana Rocky disangkakan melanggar Pasal 156a KUHP. 

Rocky Gerung Prediksi Megawati Berani Pilih jadi Oposisi: PDIP Selama Ini Terlalu Pragmatis

Selain laporan itu, Rocky juga dilaporkan atas tuduhan yang sama oleh Permadi Aria alias Abu Janda, Rabu, 11 April 2018 di Polda Metro Jaya. Laporan Abu Janda tersebut tertuang dengan nomor polisi TBL/2001/IV/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 11 April 2018. (ase)

Hotman Paris

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024