Anies Harap Tahun Babi Tanah Bawa Berkah

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengunjungi Vihara Dharma Bhakti, Petak Sembilan, Jakarta Barat pada 5 Februari 2019 ini. Anies berharap Tahun Babi Tanah membawa banyak berkah bagi semua.

Surya Paloh Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, Begini Respons PKB

"Tadi disampaikan ini adalah tahun baru yang disebut sebagai babi tanah, yang katanya memiliki makna keberkahan, kemudahan rezeki, terbukanya peluang begitu banyak berbagai bidang," kata Anies usai kunjungan.

Anies juga sempat melakukan pelepasan burung pipit. Anies menyebut itu sebagai peristiwa simbolik dan berharap masyarakat Jakarta juga bisa lepas dari kungkungan seperti burung itu.

KPU: Tambahan Alat Bukti dari Kubu Anies dan Ganjar Tidak Sesuai Fakta

"Kita ingin juga ditandai dengan pelepasan burung yang menandakan bahwa keterbebasan dari kungkungan, dari permasalahan menuju kesuksesan," ujar Anies.

"Tadi peristiwa simbolik yang semoga ini juga yang akan dirasakan oleh berbagai kelompok masyarakat di Jakarta khususnya," ucapnya.

Nasdem Akan Hormati Putusan MK Soal Sengketa Hasil Pilpres

Dia juga menyebut ini menjadi kesempatan bagi semua warga Jakarta untuk menguatkan persatuan. Menurutnya semua warga harus menjaga semangat persatuan.

"Dengan persatuan itu apa yang ada dalam diri kita bisa saling menguatkan, bisa saling mengisi, dan akan menghadirkan kedamaian," kata Anies.

Ketua Tim Hukum Nasional Anies-Muhaimin Ari Yusuf Amir

Tim Hukum Anies-Cak Imin Optimis Gugatan Soal Hasil Pilpres 2024 di MK Bisa Dikabulkan

Tim Anies-Cak Imin sudah menyerahkan sejumlah bukti ke MK.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024