Wagub DKI Masih Kosong, Mardani: Kasihan Mas Anies Sendirian

Politikus Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, hingga hari ini masih belum ada calon wakilnya untuk mendampingi memimpin Ibu Kota.

Anies Lagi Bahagia, Sang Istri Ulang Tahun dan Anak Lulus Kuliah di UI

Untuk itu, politikus Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera meminta agar segera ada pendamping Anies, karena beban memimpin DKI Jakarta cukup sangat berat jika dipimpin oleh satu orang. 

"Jakarta bukan cuma beban penduduknya yang besar, tapi karena ini pusat Ibu Kota jadi bebannya bertumpuk, beban pemerintah pusat kan banyak di DKI dan karena paling baik Anies harus segera punya pendamping," ujar Mardani Ali Sera di Jakarta Selatan, Senin, 11 Februari 2019.

Anies Diminta Evaluasi Car Free Day di Jakarta

Tapi, ia enggan membocorkan siapa dua orang nama calon pendamping yang bakal mendampingi Anies sebagai wagub tersebut. Dia pun lebih menyarankan kepada para awak media agar menanyakan langsung kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat PKS. 

Mardani pun berharap, semoga dalam waktu dekat ini sudah ada nama-nama yang akan mendampingi mantan menteri pendidikan itu untuk bersama-sama memimpin Jakarta. 

Anies Kerahkan 2 Ribu ASN Awasi Warga Tak Disiplin saat PSBB Transisi

"Ya mudah-mudahan kami harap secepatnya lebih baik, karena kasihan Mas Anies sendirian," katanya. (art)

Anies Baswedan merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta

Anies Ubah 22 Nama Jalan di DKI Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Anies Baswedan resmi merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi. Peresmian nama jalan ini dilakukan di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babaka

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2022