Polisi Gulung Komplotan Jambret, ABG Perempuan Terlibat

Ilustrasi tahanan yang diborgol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Aparat Kepolisian Sektor Kebon Jeruk membekuk sekomplotan jambret, yang bermodus menjerat korban dengan seorang wanita. 

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

Kapolsek Kebon Jeruk Komisaris Polisi M Marbun mengatakan, korban diumpan dengan seorang wanita. Saat korban dan pelaku bercakap-cakap, pelaku lainnya datang. 

"Pelaku mengatakan kalau korban menggoda pacarnya. Korban merasa tertekan. Lalu pelaku merampas barang-barang korban," ujarnya dalam wawancara dengan tvOne, Selasa pagi 12 Februari 2019.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

Tim Polsek Kebon Jeruk yang tengah melintas, mendapat informasi dari masyarakat soal aksi para pelaku. Aparat langsung mengejar. Tiga pelaku berhasil dibekuk tak jauh dari lokasi kejadian di daerah Kebon Jeruk.

Dari tiga pelaku itu, satu di antaranya seorang remaja perempuan berusia 16 tahun. 

2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang

Salah satu pelaku berinisial R mengakui, kelompoknya menggunakan wanita untuk mendekati korban. Perempuan itu bertugas menggoda korban. Setelah itu, pelaku datang mengaku sebagai teman dekatnya.

Dalam menentukan korban, komplotan ini mengincar kaum pria. "Milih korbannya spontan," ujar R. Dia mengaku sudah dua kali beraksi bersama kelompoknya. (ren)

Pelaku Penjambretan Istri TNI (Doc: Istimewa)

Tampang Pelaku Jambret Istri Pejabat TNI di Menteng

Tiga orang resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjambretan istri pejabat anggota TNI, di Latuharhari, Menten, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024