Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Bantaran Ciliwung

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA –  Sesosok mayat laki-laki menggegerkan warga yang tengah melintas di kawasan bantaran sungai Ciliwung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pagi ini, Rabu 13 Februari 2019, sekira pukul 06.00 WIB.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

"Korban Mr X, karena identitasnya tidak ada saat ditemukan," ucap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Suharyono, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 13 Februari 2019.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua warga yang tinggal tak jauh dari lokasi. Kedua saksi itu tak mengenali sosok jasad pria itu.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Pada saat melintas dan menyusuri bantaran sungai Ciliwung, (saksi) melihat seseorang yang terlentang di bantaran sungai," ujar dia.

Saat didekati, ternyata jasad telah dalam kondisi membengkak. Ciri-ciri jasad pria tersebut saat ditemukan, memakai kaus lengan panjang warna hitam garis cokelat, celana jeans warna biru, memakai sepatu kets, dan kalung.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Jasad itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati, untuk dilakukan pemeriksaan penyebab pria itu meninggal sambil menunggu keluarga menghubungi. Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sejauh ini tidak ada dugaan korban tewas dibunuh.

"Tidak ada penampakan tanda-tanda penganiayaan," ujarnya lagi. (asp)

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024