Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jakarta Hari Ini

Warga menyeberang menggunakan payung saat hujan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Hujan dengan intensitas ringan sampai berat disertai petir dan angin kencang diperkirakan bakal melanda ibu kota hari ini. Awan mendung pun akan menyelimuti sepanjang hari ini. 

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Kamis 14 Februari 2019, hujan pagi ini diperkirakan guyur Kepulauan Seribu. Sementara itu siang nanti, siang nanti seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan bakal diguyur hujan, kecuali di Kepulauan Seribu. 

Hujan tersebut pun akan terus berlanjut hingga malam hingga dini hari nanti. Namun diperkirakan hanya dengan intensitas ringan, kecuali di Kepulauan Seribu yang akan diguyur hujan disertai petir. 

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Suhu hari ini akan berkisar pada level 24 hingga 31 derajat celcius. Sedangkan, kelembaban cuaca akan berkisar pada 70 hingga 95 persen. 

Bagi Anda yang akan melakukan aktivitas di luar rumah, diimbau untuk membawa payung atau jas hujan. Sehingga aktivitas Anda nantinya tidak akan terganggu. 

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024