Geng Motor Kembali Beraksi di Depok, Dua Orang Disabet Celurit

Korban geng motor di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Geng motor kembali berulah di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, aksi beringas mereka melukai dua warga di kawasan Jalan Raya Pitara, Kecamatan Pancoran Mas pada Jumat dini hari, 15 Februari 2019. 

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Nasib nahas itu dialami oleh Reza Nugraha (19) dan Nurdiansyah (21), warga Kampung Pitara, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Depok. 

Kejadian bermula ketika Reza, Nurdiansyah dan sejumlah rekannya sedang memasang umbul-umbul untuk acara pengajian, sekira pukul 03.30 WIB. Tiba-tiba, dari arah Citayam datang sekelompok orang tak dikenal yang melaju menggunakan tiga motor saling berboncengan. 

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Menurut penuturan saksi sekaligus korban, total para pelaku berjumlah tujuh orang. Saat itu, situasi di sekitar lokasi kejadian sepi. “Mereka tiga motor boncengan ada tujuh orang, nyamperin sambil nodong celurit minta HP. Saya mau lari, eh tangan saya ditarik terus disabet celurit dua kali,” kata Reza saat ditemui di kediamannya tak jauh dari lokasi kejadian.  

Sabetan celurit pelaku melukai punggung Reza dua kali. Sedangkan Nurdiansyah dibacok pada bagian paha. “Kalau yang satu lagi Rifki, dia selamat cuma lecet-lecet karena nyemplung ke kali,” katanya.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Nurdiansyah yang juga terkena bacok mengatakan, dia melihat ada tiga orang yang membawa senjata tajam dari balik baju. “Saya langsung disabet, kena paha. Mereka semua pakai masker sama jaket. Jadi mukanya enggak kelihatan tapi dugaan saya sih umurnya remaja sepantaran saya,” katanya.

Atas kejadian ini, orangtua para korban pun berharap polisi dapat segera meringkus para pelaku. Sebab, ulah para pelaku telah membuat resah warga. “Ya saya sih berharap polisi bisa segera menangkap mereka (pelaku). Ngeri juga kalau begini,” ujar Neneng, ibu Reza.

Terpisah, Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Rony Wowor mengatakan, pihaknya akan segera mengusut tuntas kasus ini. “Segera kami tangani, saat ini tim sedang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) untuk memburu para pelaku,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya