Mayat Pria Bercelana Motif Loreng Ditemukan Telentang di Kalibata City

Apartemen Kalibata City.
Sumber :
  • Kalibata City

VIVA – Temuan sesosok mayat pria menggegerkan penghuni Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019. Temuan itu terjadi siang tadi sekira pukul 12.20 WIB.

Polisi Ciduk Pelaku Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata, Korbannya Ada 8 Orang

Jasad pria berusia 44 tahun itu ditemukan tak bernyawa dalam unit apartemennya di Tower Kemuning. Saat ditemukan, jasad pria itu mengenakan baju warna abu-abu dan celana pendek bermotif loreng.

"Korban bernama Fahri Wandika," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalin dalam keterangan tertulisnya.

Terkuak, Penyebab Setrika Uap Meledak hingga Buat Geger Penghuni Kalibata City

Jasad pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu pertama kali ditemukan oleh pihak petugas keamanan apartemen yang masuk ke unit apartemen korban (Fahri) usai diminta teman korban yang panik tak mendapat kabar darinya. Teman korban curiga karena Fahri tak muncul setelah mengeluh sakit dan tak masuk kerja pada Kamis, 14 Februari 2019.

"Kemudian saksi sekitar jam 11.00 WIB mengecek ke kediaman (apartemen) korban di Tower Kemuning karena merasa curiga teleponnya tidak diangkat. Diketuk (pintu apartemen) tidak dibuka," kata dia.

Ledakan Buat Geger Penghuni Kalibata City, Ternyata Ini Penyebabnya

Atas dasar itulah lantas teman korban minta tolong petugas keamanan apartemen membuka unit apartemen korban. Ketika dibuka, betapa kagetnya mereka ternyata korban telah telentang tak bernyawa.

Setelah itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna diperiksa penyebab kematiannya. Polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Untuk sementara diduga korban meninggal karena sakit yang diderita bukan karena dibunuh. Dilaporkan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya.

"Keterangan dari teman korban menderita darah tinggi dan kolesterol," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya