Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Rel

Mayat ditemukan di pinggir rel di kawasan Kampung Curug, Bojong Gede
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di semak-semak dekat perlintasan kereta di kawasan Kampung Curug Mas Rt 001/02, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Bogor, pada Senin 18 Februari 2019.

Viral Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, pria tak beridentitas itu ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang melintas sekira pukul 10:30 WIB. Kondisinya telah membusuk dan diperkirakan tewas sejak lima hari lalu. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Bojonggede.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP, tidak ditemukan identitas,” kata Kepala Urusan Humas Polresta Depok, Iptu Made, pada wartawan

Mayat Pria Gantung Diri di Pohon Kamboja Area Makam Bikin Geger Warga Klaten

Selain tidak ada identitas, wajah korban juga sulit dikenali lantaran telah menghitam dan hancur. Namun berdasarkan ciri-ciri, pria nahas itu mengenakan jaket atau sweater warna hijau garis hitam dan mengenakan celana panjang jenis jin biru.

“Penyebab tewasnya belum tahu, namun tim tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Made

Polisi Akui Terkendala Ungkap Identitas Mayat Tanpa Kelamin di Depok

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad pria tanpa identitas itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, untuk dilakukan autopsi. Kasusnya ditangani Polsek Bojong Gede, Polresta Depok. (sah)
 

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024