Bus Transjakarta Terbakar Depan Pasar Baru

Bus Transjakarta terbakar.
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon/VIVA.co.id.

VIVA – Satu unit bus Transjakarta terbakar dilalap si jago merah depan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin malam, 18 Februari 2019. Kejadian terjadi sekitar pukul 20.33 WIB.

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran Gedung LBH Jakarta

"Iya. Kejadiannya depan Pasar Baru," kata Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan, saat dikonfirmasi, Senin 18 Februari 2019.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.15 WIB. Setidaknya, ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi.

Gedung LBH Jakarta Kebakaran, Ada Ledakan di Lantai 2

Tidak ada kendala berarti. Namun, macetnya jalan sempat membuat pihaknya tersendat sampai ke lokasi. "Tadi itu, kita itu terhalang macet," ucapnya.

Lebih lanjut, dia memastikan tidak ada korban dalam kejadian ini. Sebab, semua penumpang sudah dievakuasi dari dalam bus.

Polisi Buru Remaja Main Petasan Pemicu Mobil di Kembangan Terbakar

Untuk penyebab kebakaran, kata dia, belum bisa dipastikan karena masih dalam pendalaman. Begitupun, soal jumlah kerugian akibat hal ini.

"Tidak ada korban. Karena, penumpang langsung dievakuasi dari lokasi," kata dia lagi. (asp)

Seorang anggota Damkar meninggal dunia usai padamkan kebakaran di YLBHI

Petugas Damkar Meninggal Dunia Usai Padamkan Kebakaran di Gedung LBH Jakarta

Seorang anggota Damkar atau Gulkarmat Provinsi DKI Jakarta, bernama Samsul Triatmoko, meninggal dunia, usai melakukan operasi pemadaman kebakaran di Gedung LBH, Minggu

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024