Bakal Ada Munajat 212, Jalan Sekitar Monas Ditutup Mulai Jam 3 Sore

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (kanan)
Sumber :
  • VIVA / Rifki Arsilan

VIVA – Jalan yang mengelilingi kawasan Monumen Nasional Monas), Jakarta akan ditutup, terkait rencana kegiatan Munajat 212, Kamis malam, 21 Februari 2019. Polisi menyiapkan rencana rekayasa lalu lintas di sana, mulai pukul 15.00 WIB.

Lalu Lintas Sekitar Monas Tetap Lancar Meski Ada Munajat 212

"Untuk pengalihan arus jalan yang melingkari Monas akan ditutup, sehingga masyarakat yang akan menuju ke Silang Monas, akan mencari alternatif jalan lain," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis.

Rencana pengalihan arus dimulai pukul 15.00 WIB. Sebab, massa diperkirakan bergerak ke kawasan Monas, setelah melaksanakan salat Ashar. Namun, rencana pengalihan arus tetap bersifat situasional. Hal itu mengikuti kondisi di lapangan nanti.

Ini Alasan Habib Rizieq Tak Hadiri Munajat Kubro 212 di Monas

Argo menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan kantung-kantung parkir tambahan bagi mereka yang mengikuti kegiatan itu.

Lebih lanjut, dia mengatakan, pihaknya sangat siap mengawal kegiatan tersebut. Dia berharap, semua pihak bisa tertib, agar kegiatan berjalan lancar, karena Ibu Kota merupakan barometer bagi daerah lain.

Habib Rizieq Tak Tampak di Acara Munajat Kubro 212 Hari Ini

"Sudah kita setting, kita komunikasikan dengan panitia untuk lokasi di Monas ada dua pintu untuk masuk di sana," ujarnya. (asp)

Para peserta aksi munajat kubro PA 212 menyerukan kemerdekaan Palestina di Monas

Massa Munajat 212 Teriakkan 'Free Palestine', Baznas Kirim Bantuan ke Palestina Rp 25 Miliar

Ribuan Massa yang tergabung dalam elemen gerakan 212 menyerukan kemerdekaan Palestina di Monas, Sabtu 2 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023