Kebakaran Kapal di Muara Baru, Tiga Orang Terluka

Sejumlah kapal nelayan dilaporkan kebakaran hebat di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Jago merah yang beraksi di Pelabuhan Muara Baru depan Kantor Syahbandar, Penjaringan, Jakarta Utara sejak Sabtu sore pukul 15.00 WIB akhirnya padam pada Minggu subuh, 05.16 WIB. Penyebab kebakaran ini berasal dari kapal nelayan yang bersandar di sana.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Informasi dari akun Twitter resmi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta @humasjakfire menyebut, api berhasil dikuasi setelah mengerahkan 23 unit mobil pemadam.

Akibat kejadian itu, dilaporkan ada tiga orang yang terluka. "Korban kebakaran pelabuhan Muara Baru atas nama Resma (20 th, Karyawati PT.KMC), Maria (20 th, Karyawati KMC) dan Anggo Widagdo (35 th, Petugas Damkar)," tulis akun tersebut.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Seluruh korban kebakaran tersebut mengalami sesak napas. "Sudah dibawa ke RS. Atmajaya," tambahnya.

Seperti diketahui, Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan laporan yang masuk sudah sebanyak 18 kapal nelayan terbakar. 

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Kepala Polres Pelabuhan Tanjungpriok Ajun Komisaris Besar Polisi Reynold Hutagalung menambahkan, api berasal dari percikan dari las listrik yang menyebabkan korsleting.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024