PNS Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Blue Pasific

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Orang-orang di Hotel Blue Pasific Jalan Sultan Hasanudin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 25 Februari 2019 digemparkan dengan penemuan sesosok jasad pria. Pria itu diketahui berusia 31 tahun berinisial M.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Sosok pria yang belakangan diketahui merupakan pegawai negeri sipil (PNS) dari Sumba Timur itu pertama kali ditemukan pihak hotel yang curiga karena M tak keluar kamar pada Sabtu 23 Februari 2019 pagi. Padahal seharusnya dia sudah check out. M diketahui check in pada Jumat 22 Februari 2019 malam.

"Seharusnya Sabtu pagi sudah check out namun ini tidak ada respons," kata Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Benny Alamsyah saat dikonfirmasi wartawan, Senin 25 Februari 2019.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

Alhasil pihak hotel yang curiga pun mendatangi kamar yang ditempati korban (M). Pihak hotel mengetuk pintu kamar dan memanggil korban tapi tak ada jawaban.

Merasa khawatir ada apa-apa, lantas pintu kamar dibuka memakai kunci cadangan. Saat pintu kamar berhasil dibuka, benar saja M sudah tergeletak tak bernyawa.

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

"Dia (korban) ke sini (Jakarta) karena sedang ada pekerjaan dinas," kata dia.

Jasad M lalu dibawa ke rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan dan penyebab kematiannya. Pihak keluarga telah dihubungi polisi untuk memberitahukan kabar duka cita ini.

"Jadi diduga sudah meninggal sejak Sabtu pagi. Keterangan pihak keluarga korban tidak merespons sejak Sabtu yang lalu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya