Seberapa Besar Potensi Angin Kencang di Jakarta Hari Ini

Peserta mengenakan payung akibat hujan ketika mengikuti rangkaian Harlah ke-73 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), doa bersama untuk keselamatan bangsa dan maulidrrasul di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Prakiraan cuaca pada Kamis, 28 Februari 2019 diawali dengan berawan yang merata di seluruh wilayah DKI Jakarta sebagaimana diprediksi oleh BMKG. Dilansir laman web resmi lembaga tersebut, pada siang harinya, hujan lokal akan terjadi di Jakarta Barat. 

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Sementara hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Lalu cuaca cerah berawan dan berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Malamnya, cuaca Jakarta di sebagian wilayah akan turun hujan. Namun masih berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

BMKG juga masih mengeluarkan peringatan potensi hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang berdurasi singkat di Jaktim dan Jaksel sebagaimana prediksi untuk sepekan terakhir.

Pada dini hari nanti, cuaca diprediksi merata hujan lokal di seluruh wilayah Jakarta. Suhu udara pada 24 derajat hingga 33 derajat Celcius, tak jauh berbeda dengan kondisi beberapa hari terakhir.
 

BMKG:  Bibit Siklon 96S Kuatkan Potensi Cuaca Ekstrem pada Masa Arus Mudik
Ilustrasi pohon tumbang

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Pohon tumbang menimpa satu rumah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024