Geger, Jasad Pria Arab Saudi Ditemukan di Apartemen Kalibata City

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus

VIVA – Penghuni Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan jasad pria Warga Negara Asing asal Arab Saudi, Al Buaihain Mohammad Said Al Jubail (62), Jumat, 1 Maret 2019, sekira pukul 01.00 WIB.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Suharyono menjelaskan, korban ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidurnya. Korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta Timur. "Lokasi kejadian di Apartemen Kalibata City, Tower Tulip, lantai 12 AA," ujar Suharyono saat dikonfirmasi wartawan.

Usai diperiksa dokter, diketahui bahwa korban meninggal dunia karena serangan jantung. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Perwakilan dari Kedubes Arab Saudi tidak bersedia korban diautopsi dan membuat surat pernyataan di atas materai," katanya.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024