Nenek Saripah Tewas Terjebak Kebakaran di Depok

Kebakaran di kawasan Gema Pesona, Blok AY 7, Kecamatan Sukmajaya, Depok Jabar.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang nenek meninggal dunia akibat terjebak dalam kobaran api yang menghanguskan rumah di kawasan Gema Pesona, Blok AY 7, Kecamatan Sukmajaya, Depok Jawa Barat pada Minggu dinihari, 3 Maret 2019.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Data yang dihimpun menyebutkan, korban yang diketahui bernama Saripah, berusia 74 tahun. Dia tewas karena banyak menghirup asap akibat terjebak di dalam rumah saat kebakaran terjadi.
         
Saat itu korban ditemukan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok dalam keadaan terkapar di salah satu sudut ruangan. Nyawanya tak tertolong meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Gandara Budiana menyebutkan, api berasal dari dapur dan dengan cepat merambat ke kamar korban.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

"Dugaan sementara penyebabnya arus pendek listrik," katanya.

Kobaran api berhasil dipadamkan petugas setelah dua jam. Sebanyak 46 personel dengan delapan unit mobil pemadam dikerahkan. Selanjutnya peristiwa itu ditangani Polsek Sukmajaya.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024