Hujan Guyur Jakarta, Anies Sebut Titik Banjir Berkurang

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Senin, 4 Maret 2019 malam mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah Ibu Kota. Hal itu menjadi sorotan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Dari informasi yang dihimpun, terdapat sejumlah titik banjir yang menggenangi kota Jakarta, seperti Green Garden, Pluit, Kedoya, Marunda, Greenville, Penjaringan, Pluit, Mangga Dua, Kampung Melayu, Kedoya, Grogol, Tanjung Duren, Kamal Muara, Kapuk, Cengkareng, Pesing, dan Kelapa Gading.

Anies menyebutkan, jumlah titik yang tergenang banjir sudah berkurang. Dia menilai, sensasi di media sosial yang memperlihatkan kondisi banjir tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya. 

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

"Teman-teman lihat saja. Saya berharap teman-teman yang nulis melihat jumlah RT-nya berapa, durasinya berapa. Sensasinya di media sosial enggak sebanding dengan kondisinya," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Selasa, 5 Maret 2019.

Namun, Anies tak mau berkomentar terlalu jauh soal banjir tersebut. Dia tidak merinci bagaimana kondisi sebenarnya banjir yang melanda Jakarta.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Sejak Senin malam, hujan deras mengguyur Jakarta. Hingga pagi sekira pukul 07.00 WIB hujan masih berlanjut. (art)

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024