Dukung Anies, PPP: Punya Saham di Perusahaan Bir Lebih Banyak Mudarat

Bir Anker Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas saham PT Delta Djakarta Tbk menuai pro kontra. Terlebih di kalangan DPRD DKI.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

Kali ini, Anies didukung Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD DKI Jakarta. Penasehat Fraksi PPP DPRD DKI, Ichwan Zayadi, menilai memiliki saham di perusahaan bir itu lebih banyak mudarat ketimbang manfaat untuk kepentingan masyarakat Ibu Kota.

“Selagi itu lebih banyak mudarat ketimbang maslahat, kita dukung Pemprov menjual saham PT Delta Djakarta,” kata Ichwan, Rabu 6 Maret 2019.

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

Kendati demikian, Ichwan berpesan, setelah saham produsen bir itu dijual, harus digunakan untuk kepentingan masyarakat. Dia mencontohkan, seperti membangun sekolah, rumah sakit dan taman bermain.

“Hasil penjualan saham tersebut agar dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat. Selain itu juga bisa menghasilkan untuk Pemprov,” ujar dia.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sebelumnya, Anies telah menjelaskan, bahwa dia tidak akan patah arang untuk melepas saham Delta Djakarta Tbk. Dia akan melaporkan penolakan dari Ketua DPRD DKI terkait rencana Pemprov itu ke masyarakat. (ren)

Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Anies Baswedan menegaskan dirinya tetap bekerja untuk masyarakat Indonesia meski nanti berada di luar pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024