KCI: Jalur Commuter Line Bogor Sudah Beroperasi Normal

Ilustrasi KRL Commuter Line
Sumber :
  • ANTARA/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Vice President Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, mengatakan, saat ini jalur rel kereta commuter line yang anjlok di kawasan Kebon Pedes, Bogor, sudah dapat dilalui. 

Bocah Terperosok ke Celah Peron Stasiun Manggarai Gegara Terdorong Saat Hendak Turun dari KRL

Perbaikan prasarana perkeretaapian, antara lain jaringan kabel Listrik Aliran Atas (LAA), jalur rel dan tiang LAA yang rusak akibat peristiwa anjloknya KA 1722, Minggu, 10 Maret 2019, sudah selesai diperbaiki oleh tim dari PT KAI Daop I. 

"Siang ini, pada pukul 14.00 WIB perjalanan KRL dari dua arah sudah dapat melintasi lokasi di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes, Bogor," ujar Eva dalam keterangan tertulis, Senin, 11 Maret 2019. 

KAI Minta Maaf Atas Insiden KRL Anjlok Lintas Kampung Bandan-Rajawali

Sebelumnya, usai peristiwa anjloknya kereta, jalur tersebut baru dapat dilalui satu arah pada hari ini, mulai pukul 05.00 WIB.

Eva mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengaturan pola operasi perjalanan. Hal itu bertujuan untuk proses normalisasi perjalanan commuter line lintas Bogor. 

KRL Commuter Line Anjlok di Antara Stasiun Kampung Bandan-Rajawali

Untuk kenyamanan penumpang, Eva mengimbau untuk para penumpang mengakses jadwal perjalanan di media sosial Twitter dan Facebook resmi Comutterline Indonesia. (art)

Ilustrasi KRL Commuter Line

900 Ribu Penumpang Diprediksi Padati KRL Jabodetabek pada Hari Kerja Pertama Usai Libur Lebaran

Stasiun Bogor hari ini menjadi stasiun keberangkatan dan tujuan tertinggi pengguna KRL.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024