Kebakaran Kapal Tewaskan 3 ABK, Polisi Duga Ada Kelalaian

Ilustrasi/Penanganan kapal terbakar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Polisi menduga ada kelalaian di balik terbakarnya kapal KM Riki Baru di Perairan Kepulauan Seribu. Radiator bisa sampai meledak diduga karena adanya kesalahan saat pengecekan radiator.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

"Tiba-tiba ada percikan api," kata Kasubdit Patroli Air Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Komisaris Besar Polisi Makhruzi Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 12 Maret 2019.

Saat terjadi kebakaran, 18 Anak Buah Kapal menyelamatkan diri. Mereka melompat ke laut. Namun, tidak semua selamat. Setidaknya ada tiga orang tewas dan satu lagi masih hilang.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

"Kurang lebih sekitar 21 mil dari lokasi kebakaran. Mereka semua ini berenang. Dari mulai jam 12 malam kita berangkat jam 7 pagi tadi baru ketemu," katanya.

Kapal nelayan KM Riki Baru terbakar di Perairan Kepulauan Seribu, Senin, 11 Maret 2019 malam. Kejadian itu mengakibatkan tiga Anak Buah Kapal (ABK) serta satu ABK hilang. (mus)
 

Rencana Food Estate di Kepulauan Seribu, Heru Budi Bilang Begini
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024