Pasangan Mesum Nekat Terjun dari Kamar Hotel Saat Digerebek

Petugas menggeledah kamar hotel yang dipakai pasangan kekasih.
Sumber :

VIVA – Mengetahui akan digerebek petugas Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, USM (34), pria yang berasal dari Karawaci, Tangerang, nekat melompat dari lantai dua hotel melati, Rabu, 13 Maret 2019 dini hari.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Dari keterangan pihak Satpol PP, saat sejumlah petugas hendak melakukan penggerebekan, terdengar suara benda jatuh. Ternyata, ada seorang pria sudah dalam kondisi terduduk dengan luka di kaki, karena melompat dari lantai dua

"Saat kita ada dilantai dua, terdengar suara terjatuh, saat itu petugas yang sedang jaga di bawah langsung ke sumber suara," kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, A Ghufron Falfeli, Kamis, 14 Maret 2019.

Heboh! Sepasang Remaja di Pacitan Mesum di Hutan saat Siang Ramadhan

Saat diperiksa petugas, diketahui aksi nekat pria itu dilakukan lantaran dia takut dibawa petugas. Dia mengakui sedang bersama kekasihnya yang berinisial SR.

"Jadi dia ini takut, makanya kabur. Kemudian, kita langsung amankan berikut juga dengan pasangan yang lainnya. Yang berhasil kita amankan," ujarnya.

Viral Sejoli Kepergok Mesum, Pria: Bercanda Ini

Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan 18 pasangan dari beberapa hotel di tiga kecamatan di Karawaci, Tangerang dan Neglasari.

“Semua yang kami amankan kami berikan pembinaan dan penyuluhan bahwa terdapat peraturan daerah yang melarang setiap kegiatan prostitusi,” katanya.

Ghufron menegaskan, pihaknya akan terus melakukan serangkaian operasi serupa untuk menciptakan kenyamanan melalui penertiban yang dilakukan jajarannya.

“Kami akan terus berupaya mempersempit ruang gerak pelaku prostitusi dengan terus menyisir setiap lokasi yang disinyalir menyediakan fasilitas untuk esek-esek," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya