Dukun Cabul Beraksi di Instagram Diciduk Polisi

Polres Metro Jakarta Pusat melakukan press confrence pelaku pencabulan.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Seorang dukun cabul bernama Dede Lesmana (24) diciduk usai mencabuli empat orang gadis. Dede mengiming-imingi korbannya yaitu, AF, NA, AAI dan JN dengan alasan bisa memudahkan mencari jodoh hingga bisa membantu mereka jadi artis atau model terkenal.

Modus Bisa Sembuhkan Sakit Ambeien, Dukun Perkosa Mahasiswi hingga Hamil 5 Bulan

“Mencabuli korban dengan modus memberikan pil,” ucap Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis 14 Maret 2019.

Dede melakukan aksi cabul ini cukup lama. Yaitu sejak Juli 2018 hingga Februari 2019.

Top Trending: Ridwan Kamil Menangis, Kesaksian Pramugari, Viral Dukun Cabul Disiksa

Aksinya dilakukan di Cikarang, Bandung dan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dia membuka layanan jasanya di akun Instagram dengan nama akun DR_A.

“Pelaku memasukan tiga butir biji melalui mulut korban. Setelah proses tersebut berakhir, lalu pelaku menyetubuhi tubuh korba,” ucapnya.

Dukun Cabul Perkosa Wanita 60 Tahun Diamankan Polres Mamuju

Namun, kini Dede tak lagi bisa mencari wanita-wanita untuk jadi korbannya lagi karena telah mendekam dibalik jeruji besi. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP dan atau 286 KUHP dan atau 289 KUHP.

Pelaku dukun cabul digiring petugas kepolisian

Modus Ritual Penyembuhan tapi Setubuhi 10 Pasien, Mbah Supri si Dukun Cabul Ditangkap

Modus konyol dukun cabul Mbah Supri ngaku bisa sembuhkan penyakit para pasien. Salah satunya melalui ritual bersetubuh dengan dirinya.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023