Hujan Disertai Petir Berpotensi Guyur Jakarta, Warga Diminta Waspada

Cuaca mendung di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan agar warga waspada terhadap pontensi hujan yang disertai kilat dan angin kencang di Jakarta pada akhir pekan ini.

Hujan Lebat Diprediksi Bakal Guyur Sebagian Besar Wilayah Indonesia, Termasuk Jakarta

Meski terjadi dalam durasi singkat, tapi warga tetap diminta waspada. Terutama bagi warga di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan sore hari.

Dari cacatan prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG untu Sabtu, 16 Maret 2019, seluruh wilayah Jakarta akan cerah pada pagi hari. Sementara siang hari, hujan lokal berpotensi terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Cerita Seputar Syuting Film Primbon, Tantangan Cuaca dan Suasana Ngeri di Hutan

Hujan ringan berpotensi terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Kemudian pada malam hingga dini hari, prakiraan cuaca di wilayah Jakarta akan cerah berawan.

Sementara untuk Minggu, 17 Maret 2019, potensi hujan dengan kilat dan angin kencang diprakirakan akan terjadi pada siang dan sore hari. Potensi hujan petir terjadi di Jakarta Barat. Wilayah lain akan dilanda hujan lokal dan hujan ringan. (mus)

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Berawan
Ilustrasi longsor

Viral Detik-detik Pria Selamat dari Timbunan Tanah Longsor, Telat Sedikit Nyawa Tak Tertolong

Tanah longsor yang terjadi tersebut kemudian terlihat merobohkan lereng, menghancurkan segala sesuatu yang dilaluinya termasuk pepohonan hingga ruas jalan yang baru saja

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024