Angin Kencang, Dua Remaja Tewas Tertimpa Dinding Ambruk

Ilustrasi tembok.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Dua remaja Septiani (18) dan Sakinah (15) tertimpa dinding rumah seorang warga di Kampung Tengkele, Desa Solear, Kecamatan Solear, Tangerang. Akibatnya, kedua korban meninggal dunia.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

Kapolsek Cisoka Ajun Komisaris Polisi Uka Subakti membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 17 Maret 2019 pukul 15.15 WIB.

Saat itu, kedua korban yang juga warga setempat, tengah asyik bermain dengan dua rekannya yang lain. Kemudian, tiba-tiba hujan disertai angin kencang melanda wilayah tersebut.

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

"Saat hujan deras dan angin kencang itu, mereka berteduh di belakang rumah milik pak Suharta. Lalu, sembari berteduh, mereka asyik foto-foto dan tidak lama kemudian, tembok belakang rumah mendadak ambruk menimpa mereka," katanya saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 18 Maret 2019.

Dua rekannya yang lain yakni, Naswa (6) dan Dini (16) berhasil selamat dan hanya mengalami luka tangan dan kaki. Sedangkan, kedua korban tak sempat menyelamatkan diri. "Korban tewas mengalami luka di bagian kepala, tangan dan punggung," ujarnya. 

Truk Muatan Migor Terguling di Tangerang, Polisi: Tak Ada Penjarahan

Saat ini, menurut dia, kedua korban sudah disemayamkan. "Pihak keluarga tidak memperpanjang masalah ini, serta menganggap kejadian ini sebagai musibah. Sedangkan, dua lainnya telah membaik namun, masih menjalani rawat jalan," katanya.
 

Ilustrasi personel Densus 88.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Keseharian dari PNS yang ditangkap Densus 88 tersebut, adalah biasa saja. Selama mengabdi di Pemkab Tangerang, dia bisa bekerja dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022