Jasad Bayi Terkubur Misterius di Tanah Abang

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Irwandi Arsyad

VIVA – Jasad bayi yang belum diketahui identitas orangtuanya dikubur secara misterius di Tempat Pemakaman Umum Kober Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Jenazah bayi malang itu hanya terbalut karung beras dan dikubur tak terlalu dalam. Kedalamannya hanya sekitar satu jengkal.

Diduga jasad bayi itu dikubur pada Jumat, 15 Maret 2019 lalu. Hingga kini, polisi masih melakukan penelusuran. "Masih penyelidikan. Masih didalami. Kemungkinan sih seperti itu (dikubur oleh ibunya sendiri)," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono saat dikonfirmasi VIVA, Rabu, 20 Maret 2019.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Sejauh ini, lanjut dia, polisi sudah mengidentifikasi sosok ibu dari jasad bayi itu. Hal ini diketahui dari penelusuran-penelusuran ke rumah sakit di kawasan tersebut.

"Sudah ada orang yang kami curigai yang pada saat itu melahirkan. Ini sedang kami cari nih. Kami sudah dapat identitasnya. Mau kami panggil yang bersangkutan," katanya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Lebih lanjut, dia mengatakan, dari informasi yang didapat dari rumah sakit, bayi malang itu sudah meninggal dalam kandungan.  "Kami masih lidik, tapi informasi sementara yang kami dapat memang bayi itu meninggal dalam kandungan," katanya.

Mayat bayi yang ditemukan.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Warga Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di pinggir Kali Cikeas. Diduga, bayi laki-laki itu baru saja di

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024