Siang ini Jakarta Diprakirakan Terguyur Hujan

Warga menyeberang menggunakan payung saat hujan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA –  Sabtu siang 23 Maret 2019, warga Jakarta yang ingin bepergian sebaiknya membawa payung. Sebab, nyaris seluruh wilayah di DKI Jakarta sepanjang siang ini diprediksi hujan.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Menurut Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika, cuaca hujan akan terjadi secara merata sepanjang siang di seluruh wilayah ibu kota.  Dikutip dari laman bmgk.go.id, hanya Jakarta Utara yang dikabarkan mengalami cuaca berawan.

Kondisi cuaca yang sama di seluruh wilayah DKI berlanjut hingga malam dan dini hari. Berdasarkan prakiraan BMKG, pada malam dan dini hari cuaca berawan akan memayungi seluruh wilayah ibu kota, tanpa kecuali.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Selain wilayah DKI Jakarta, hujan pada siang hari juga diprakirakan mengguyur wilayah Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor. Di Bekasi, Bogor, dan Depok, hujan diprakirakan turun dengan intensitas ringan. Tapi, untuk malam dan dini hari, ketiga wilayah tersebut diprakirakan cerah berawan.

Sedangkan di Tangerang, BMKG memprakirakan terjadi hujan lokal. Sedangkan pada malam hari Tangerang diprakirakan cerah berawan, dan berawan pada dini hari. (ren)

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024