Pergoki Maling Beraksi, Mahasiswi IPB Disabet Golok

Polres Bogor Kota saat menengok mahasiswi IPB yang jadi korban kejahatan (Berdasarkan permintaan pihak korban, foto ini telah diedit dengan tidak menampilkan korban - Redaksi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Aksi pencurian dengan kekerasan menimpa Sofia Lestari, mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB), di indekosnya di Kampung Balumbang Jaya, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Perempuan 20 tahun itu mengalami luka di kepala.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

Perwira Unit (Panit) Reserse dan Kriminal Polsek Bogor Barat, Resor Bogor Kota, Ipda Sugiyanto, mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada 22 Maret 2019 sekitar pukul 01.30 WIB, di kontrakan korban.

Pelaku masuk melalui jendela belakang dapur. Sejurus kemudian, pelaku berhasil menggondol beberapa barang berupa tiga unit laptop dan tiga handphone. Namun saat berusaha keluar rumah, Sofia terbangun dan berteriak.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

"Kemudian pelaku menyabetkan golok ke arah korban sehingga korban mengalami luka sobek di jidat. Usai melukai korban, pelaku melarikan diri ke arah Jalan Raya Dramaga. Atas kejadian tersebut korban dilarikan ke rumah sakit," katanya dalam keterangan kepada VIVA, Senin, 25 Maret 2019.

Sofia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor setelah mengalami luka sabetan golok di kepalanya. Dari keterangan korban, pelaku mengambil tiga unit laptop dan tiga telepon genggam.

Kepepet Lebaran, Pria Paruh Baya Gasak Rp 5 Juta dari Jasa Tukar Uang Baru Keliling

Sugianto mengatakan, setelah mendapat laporan piket Reskrim dan tim opsnal dipimpinnya langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). "Kami masih melakukan penyelidikan pengejaran terhadap pelaku," katanya. (ase)

Polisi amankan kendaraan yang digunakan pelaku curanmor

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Aksi pelaku mencuri motor dipergoki warga.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024