Relawan Buat Spanduk Sendiri, Sandiaga Uno Dapat Sumbangan Rp40 Juta

Sandiaga Uno saat kampanye di Jakarta Timur.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kagum karena para relawannya membuat spanduk sendiri. Hal tersebut membuktikan rakyat serius berjuang mendukung dia dan Capres Prabowo Subianto.

Donald Trump Unggah Video Kampanye Jelekkan Joe Biden Secara Blak-blakan, Tim Kampanye Murka

"(Warga) tanpa dana berjuang sendiri (membuat spanduk)," kata Sandi di Gelanggang Olah Raga Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur, Senin, 25 Maret 2019.

Dalam kesempatan menyapa relawan saat kampanye di GOR Ciracas, Sandi mengaku mendapat dukungan dana dari Warga Negara Indonesia  (WNI) relawan mereka di ibu kota Uni Emirat Arab, Abu Dhabi. Dukungan dana sejumlah Rp40 juta. "Dari Abu Dhabi, 2019 Prabowo-Sandiaga sejumlah 40 juta," ujarnya.

Memanas, Israel Siapkan Warga untuk Hadapi Perang Besar di Lebanon Melawan Hizbullah

Sandi menambahkan, dukungan dari relawan di Abu Dhabi itu lantaran terharu melihat relawan Prabowo-Sandi yang membuat spanduk sendiri tadi. Dia pun menyampaikan ada juga dukungan dari WNI di Spanyol.

"Jadi mereka melihat spanduk-spanduk rakyat menghiasi kegiatan-kegiatan kita. Tentunya sumbangsih teman-teman tenaga kerja yang ada di sana, juga saudara-saudara kita di Spanyol menyumbangkan semangat untuk perubahan," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. (ren)
 

Ketua Bawaslu: Pak Presiden dan Pak Menhan Bertemu, Masalahnya Dimana?
Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Djohermansyah Djohan menyebutkan, Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menganulir hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024