Dokter Bina Estetika Jelaskan Soal Operasi Plastik Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Dokter Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat, Sidik Setiamihardja, mengakui, bahwa Ratna Sarumpaet melakukan konsultasi dan perawatan kecantikan dengan dirinya. 

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

"Yang terakhir 20 September 2018 Ibu Ratna konsultasi dengan saya," ujar Sidik dalam persidangan kasus informasi hoax Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2019. 

Ia menjelaskan, bahwa pasien itu ingin melakukan operasi bedah plastik di wajahnya agar nampak kelihatan lebih cantik lagi. "Bagaimana, melakukan operasi perbaikan mata dan face lift, jadi mukanya jadi lebih baik kelihatannya," ujarnya. 

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Dokter Sidik dan Ratna akhirnya ada kesepatakan, dan melakukan kegiatan operasi plastik wajahnya pada 21 September 2018 dari jam 7 sore hingga jam 11 malam. 

Tentunya, setelah Ratna menjalani operasi plastik maka akan terdapat tanda lebam di muka wajah yang bersangkutan. 

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024

"Jadi yang perlu diketahui bahwa sesudah operasi tentu akan menimbulkan bengkak. Bengkak itu dua hari setelah operasi, kemudian akan turun," ujarnya

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Kabulkan Gugatan Haris Azhar Cs, MK Hapus Pasal Sebar Hoax Bikin Onar

MK mengabulkan sebagian gugatan yang dilayangkan Haris Azhar, Fatia Maulidiyanti dan kawan-kawan. Menghapus ketentuan pasal sebar hoax memicu keonaran

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024