Hujan Akan Guyur Sebagian Wilayah DKI Jakarta Siang Ini

Peserta mengenakan payung akibat hujan ketika mengikuti rangkaian Harlah ke-73 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), doa bersama untuk keselamatan bangsa dan maulidrrasul di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprediksi cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta, siang nanti, Rabu 27 Maret 2019, akan diguyur hujan seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Sedangkan untuk lainnya, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara berawan, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta, diprediksi berawan. Sementara itu, pada malam hari di dua wilayah diperkirakan mengalami hujan lokal, yaitu Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Ssedangkan yang lainnya, berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Untuk wilayah Tangerang, BMKG memprediksi, cuaca pada siang dan malam hari hujan lokal, dan dini hari cerah berawan.

Kemudian, hujan ringan juga diperkirakan mengguyur wilayah Bekasi, pada siang dan malam nanti. Pada dini hari, Bekasi, diprediksi berawan.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

Kondisi yang sama juga diperkirakan terjadi di Depok, dan Kota Bogor. Pada siang dan malam, dua daerah tersebut diprediksi hujan sedang, dan dini hari berawan. (asp)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023