Perawat Muda Tewas Diduga Overdosis

ilustrasi overdosis
Sumber :

VIVA – Seorang perawat di sebuah rumah sakit di Cibitung, Bekasi, berinisial AN, ditemukan tewas di dalam ruang perawat. Pria 22 tahun itu tewas diduga overdosis.

Pengakuan Ibu di Bangkalan, Melahirkan Bayi dengan Kepala Tertinggal di Rahim

Kapolsek Cikarang Barat, Komisaris Polisi Hendrik Situmorang mengatakan, korban ditemukan tidak bernyawa oleh perawat lainnya, Evi Dayanti (26), Selasa, 26 Maret 2019. Ketika itu, saksi hendak pergi ke kamar mandi yang letaknya melewati ruang istirahat perawat. 

“Saat melihat ke ruang perawat, korban kedapatan sedang duduk di kursi, dengan posisi badannya di bawah,” kata Hendrik, Rabu, 27 Maret 2019.

Permintaan Perawat Bekerja di Luar Negeri Besar, P3MI Ungkap Tantangan dan Solusinya

Lantaran penasaran, kata Hendrik, saksi Evi mendekati korban. Setelah dihampiri, ternyata wajah korban sudah mulai membiru. Karena panik, saksi Evi memanggil rekan perawat lainnya bernama I Made Suadi dan melakukan pemeriksaan. “Hasilnya korban dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Pihak rumah sakit langsung menghubungi polisi. Mendapat laporan itu, Hendrik mengungkapkan, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Di lokasi, polisi menemukan tiga jarum suntik, tiga sachet alkohol swabs dan satu sachet belum digunakan. Kemudian dua ampul Midozolom Midones 5 mg, satu plakon atsu water berisi 25 ml dan satu plabot atsu Nacl 10 mcl. 

WNI Ditangkap di Jepang karena Terlantarkan Anak Seorang Perawat Berusia 21 Tahun

"Kalau melihat dari jasad korban dan mendengarkan keterangan saksi, diduga korban meninggal karena over dosis karena nyuntik obat penenang seperti orang habis operasi. Saksi tidak mengetahui korban meninggalnya pukul berapa, tapi saat diperiksa badan korban masih hangat," kata Hendrik. (ase)

Wanita Kembar Siam Dempet Kepala Menikah dengan Mantan Tentara AS

Wanita Kembar Siam Dempet Kepala Menikah dengan Mantan Tentara AS

Kembar siam Abby dan Brittany Hensel dikabarkan telah menikah. Abby Hensel menikah dengan pria bernama Josh Bowling, seorang perawat dan veteran Angkatan Darat AS.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024