Sesuatu Mengambang di Kolam Hotel Dikira Patung Ternyata Mayat

Polisi memeriksa jasad seorang mahasiswa setelah ditemukan mengambang di kolam renang Tirtamaya 1, Hotel Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat, pada Rabu, 27 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang mahasiswa dilaporkan ditemukan tewas di kolam renang Tirtamaya 1, Hotel Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat, pada Rabu, 27 Maret 2019. Sejumlah saksi sempat mengira jasad yang ditemukan mengambang itu hanyalah patung.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari polisi, identitas jenazah itu bernama Yusuf Hermawan (20 tahun), mahasiswa STEI (Sekolah Tinggi Ekonomi Islam) SEBI. Kejadian bermula ketika korban dan rombongan 34 mahasiswa teman-teman sekampusnya itu tiba hotel itu sekira pukul 10.00 WIB.

Di tempat itu, korban dan rekan-rekannya sempat berdiskusi hingga pukul 15.00 WIB. Lalu setengah jam kemudian kegiatan dilanjutkan dengan renang bersama. Tak lama setelah itu, seorang saksi, Dodi, melihat di dalam kolam renang ada benda seperti patung dan setelah dicek ternyata itu adalah rekannya, Yusuf Hermawan.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

"Melihat korban tak bergerak, saksi panik dan langsung menolong. Korban sempat dibawa ke RSUD Depok namun tak tertolong," kata Inspektur Polisi Satu Made Budiman, perwira urusan Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Depok, pada Kamis. (mus)

Pusat Penelitian dan Pengkajian Energi Baru dan Terbarukan (P3EBT) milik ITPLN.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

ITPLN (Institut Teknologi PLN) telah mengumumkan bahwa masa penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025 akan diperpanjang hingga Senin 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024