Empat Warga Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Warga luka-luka akibat pohon tumbang di Depok, Senin, 1 April 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Empat warga mengalami luka serius akibat terkena hantaman pohon tumbang di Jalan Merdeka, depan kantor Samsat Depok, Senin, 1 April 2019. Tak hanya melukai warga, pohon berukuran besar itu juga menimpa sebuah mobil.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Peristiwa ini pun membuat geger warga dan petugas kepolisian setempat. Menurut sejumlah saksi, ambruknya pohon terjadi saat hujan deras disertai angin kencang sekira pukul 15.30 WIB.

Saat kejadian, sejumlah korban sedang berada di dalam warung yang berada tepat di bawah pohon besar tersebut. "Alhamdulillah semua korban selamat, hanya mengalami luka di bagian kepala dan tangan," kata Martha, istri Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang turun langsung membantu para korban.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Para korban, lanjut Martha, kemudian dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan medis. Selain itu, satu unit mobil Avanza warna silver milik salah seorang warga juga ringsek tertimpa pohon.

Selain di Jalan Merdeka, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Tole Iskandar dan Jalan Siliwangi, Depok, Jawa Barat.  (ase)

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD
Pohon tumbang di Jalan Arjuna timpa motor

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Akibat hujan deras sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Raya Bogor, Jalan Margonda dan kawasan Tanah Baru, Beji pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, m

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024