Tinjau Program Makanan Tambahan, Anies: Anak-anak Harus Sehat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Angke, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan ke beberapa Sekolah Dasar Negeri Kedaung Kali Angke di kawasan Angke, Cengkareng, Jakarta Barat. 

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Anies berkunjung ke sekolah itu untuk meninjau program pemberian makanan tambahan anak sekolah. Dalam sambutannya, Anies mengatakan, jika program tersebut memiliki peran penting, agar siswa-siswi bisa mendapatkan makanan sehat dan bergizi. 

"Sekarang kalau makan pagi ada sarapan ya? Enak enggak sarapannya? Anak-anak semua harus sehat, kedua sehat, ketiga juga sehat. Kalau sehat insya Allah kegiatan belajar mengajarnya berjalan dengan baik," ujar Anies di SDN Kedaung Kali Angke 03, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat, 5 April 2019.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Lebih lanjut, Anies berpesan, kepada seluruh siswa dan siswi untuk selalu belajar, berdoa dan mematuhi orangtua.  "Saya cuma berpesan belajar yang rajin, taat kepada orang tua, jangan lupa berdoa. Insya Allah sekolah ini semakin maju dan guru-gurunya selalu diberikan kesehatan," ujarnya. 

Diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan sebanyak 144.722 murid yang mendapatkan program Penyediaan Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS), dengan anggaran Rp324 miliar.

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024