Permudah Penumpang MRT, Pemprov DKI Siapkan Shuttle dari Park and Ride

Bus TransJakarta buatan Jawa Tengah
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Demi kenyamanan warga DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta akan menyediakan bus untuk para penumpang kereta MRT. 

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Nantinya, para penumpang yang memarkirkan kendaraannya di Park and Ride, dapat menggunakan Bus TransJakarta menuju Stasiun Lebak Bulus. 

"Nanti, akan disiapkan TransJakarta yang shuttle. Itu lah teman-teman semuanya saya menggarisbawahi pentingnya faktor integrasi. First mile last mile, jadi jangan hanya memikirkan modanya saja," ucap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di SDN Kedaung Kali Angke 03, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 5 April 2019.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta sudah menyediakan Park and Ride di lahan parkir eks Polri Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Bus TransJakarta yang akan beroperasi di Kawasan itu akan memutar ke arah Pondok Pinang. 

"Di sana, nanti kita siapkan bus yang berputar secara reguler, sehingga secara reguler pengguna MRT bisa leluasa untuk memarkir kendaraannya di Park and Ride, dengan harga yang terjangkau," tutur Anies. (asp)

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK
Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024