Jokowi Karnaval di Tangerang, Lalu Lintas Sejumlah Jalan Dialihkan

Pengalihan arus lalu lintas di sejumlah jalan di Kota Tangerang, Banten, karena Calon Presiden Joko Widodo akan mengikuti kegiatan karnaval di kota itu pada Minggu sore, 7 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Para pengguna jalan di sejumlah wilayah kawasan Kota Tangerang, Banten, disarankan melalui beberapa jalur alternatif karena Calon Presiden Joko Widodo akan mengikuti kegiatan karnaval di kota itu pada Minggu sore, 7 April 2019. Karnaval itu akan dimulai dari lapangan Ahmad Yani hingga ke Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi, beberapa ruas jalan di Kota Tangerang akan dialihkan untuk kelancaran arus lalu lintas. Arus lalu lintas dari arah Pasar Baru di Jalan KS Tubun diarahkan masuk Jalan Daan Mogot, lalu dari arah Jalan Bouraq belok kiri ke arah Jalan Daan Mogo atau Tanah Tinggi.

Para pengendara kendaraan bermotor dari arah Terminal Kalideres menuju Jalan Ahmad Yani dialihkan ke Jalan Jenderal Sudirman. Pengendara dari arah Jalan Hasyim Ashari ke arah Jalan Perintis Kemerdekaan diarahkan ke arah Tangcity Mall, sedangkan dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan dibelokkan ke kiri ke arah Makam Tanah Gocap, Karawaci.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Wahyudi mengimbau para pengendara untuk menghindari arah jalan menuju Lapangan Ahmad Yani, Jalan Kisamaun, dan Jalan Daan Mogot, depan Polres Metropolitan Kota Tangerang.

"Penutupan tersebut oleh Polres Metro Tangerang Kota, namun kami mendampingi. Dijadwalkan karnaval dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB, namun bersifat insidentil," ujarnya. (ren)

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate
Presiden Jokowi tinjau jalan rusak di Lampung naik mobil Indonesia 1

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo dan Gibran bakal berdinas di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Apakah pakai mobil dinas listrik nantinya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024