Mayat Wanita Kepala Nyaris Putus Tergeletak di Jalan Margonda Depok

Mayat wanita kepala nyaris putus tergeletak di Jalan Margonda, Depok
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang perempuan muda ditemukan tewas dengan kondisi kepala nyaris putus di tengah Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat pada Senin 8 April 2019. Peristiwa itu sempat membuat geger warga dan pengendara. 

Sial, Bocah SD Jadi Korban Tawuran Pelajar Gara-gara Salah Kostum

Data yang dihimpun VIVA menyebutkan, dari hasil pemeriksaan petugas, ditemukan identitas korban berinisial IS (27 tahun), warga Pabuaran, Bojonggede. 

Jasad korban ditemukan telah bersimbah darah dalam posisi tergeletak. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan itu, sebab kondisi motor korban jenis Vario warna putih hitam ditemukan dalam keadaan normal. 

Gasak 46 Motor, Komplotan Ini Hanya Butuh Waktu Satu Menit

"Kita juga enggak tahu ini pembunuhan apa korban kecelakaan. Kalau kecelakaan kok motornya masih mulus," kata Aji salah seorang warga.

Sementara itu, saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, sebagian jalur menuju arah Depok dari Jakarta, tepatnya di dekat Apartemen Margonda, sempat ditutup dan dialihkan ke jalur lain. 

Polisi Sebut Penculik Anak di Depok Amatiran

Namun, kondisi itu tidak berlangsung lama. Jalur kembali normal setelah jasad korban dievakuasi petugas ke mobil ambulans. Hingga berita ini diturunkan, polisi belum memberikan keterangan resmi atas peristiwa itu.

Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Viral Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Video viral itu menampilkan seorang wanita yang lahiran sendirian bayinya di mushola menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram dan viral jadi perbincangan warga

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024