Jasad Wanita Hamil Dekat Tol Jagorawi Diduga Dibunuh di Lokasi Lain

Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Jasad wanita misterius yang ditemukan di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur diduga tidak dibunuh di lokasi tersebut.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Lokasi mayat itu ditemukan diduga hanya merupakan tempat pembuangan. Wanita malang itu diduga dibunuh di tempat lain kemudian dibawa dengan kendaraan dan dibuang ke sana. Polisi masih melakukan pendalaman terkait lokasi korban dibunuh. 

"Kemungkinan ini dibuang. TKP (Tempat Kejadian Perkara)-nya bukan di situ. Ada dugaan dibuang," kata Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 10 April 2019.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu, 7 April 2019. Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Saat melintas di lokasi, Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun tampak ada tangan menyembul ke atas. Dari hasil pemeriksaan petugas, wanita itu diketahui tengah mengandung. Usia kehamilannya diperkirakan 8-9 bulan.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang
Konferensi pers terkait kasus menonjol di Polres Kubu Raya, satu diantaranya pembunuhan seorang pria terhadap mantan istrinya, di Polres Kubu Raya, Kalbar, Kamis 18 April 2024. (Humas Polres Kubu Raya)

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Omongan Fitri yang kasar diduga jadi pemicu mantan suami khilaf sehingga tega menghabisi nyawa korban.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024