Ungkap Jasad Wanita Dekat Tol Jagorawi, Polisi Buat Sketsa Wajah

Kapolsek Makasar Komisaris Polisi L. Lumban
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kapolsek Makasar, Komisaris Polisi Lindang Lumban menyebutkan, polisi tengah membuat sketsa wajah jasad wanita misterius yang ditemukan di Taman Kota, dekat jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Hal ini dilakukan untuk mengungkap identitas wanita tersebut. Sebab, hingga hari keempat usai jasad wanita malang itu ditemukan, Minggu, 7 April 2019, belum ada pihak yang mengaku sebagai anggota keluarganya. 

"Kita buat sketsa wajah korban sebab identitasnya belum juga diketahui sampai sekarang," katanya di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 10 April 2019.

Antisipasi Kepadatan Kendaraan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Tol Jagorawi Arah Puncak

Sketsa wajah itu akan disebar seperti brosur yang telah polisi sebar, Selasa, 9 April 2019. Selebaran itu diketahui berisi informasi soal pakaian yang dipakai korban saat ditemukan, ciri-ciri fisik korban seperti tanda lahir dan sebagainya. 

Namun, Lindang belum bisa memastikan waktu penyebaran sketsa itu. Dia menjelaskan, membuat sketsa wajah tidak bisa tergesa-gesa agar hasilnya maksimal. "Sketsa wajah tidak bisa (buat) buru-buru. Harus identik," katanya.

Volume Kendaraan Meningkat, Akses Keluar Tol Jagorawi Arah Puncak Bogor Ditutup Sementara

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu, 7 April 2019. Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Saat melintas di lokasi, Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun tampak ada tangan menyembul ke atas.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024