Anies Baswedan Siap-siap Tata Kolong Tol Jadi Zona Seni dan Kreasi

Anies Baswedan berangkat ke kantor naik MRT dari Stasiun Fatmawati
Sumber :
  • VIVA/Adinda Rachmi

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mewacanakan untuk menata kolong tol menjadi pusat kegiatan seni. Anies mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari Kementerian PUPR.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

"Kita punya berbagai banyak contoh dari negara di dunia di mana itu bisa menjadi tempat kegiatan masyarakat. Bisa dari mulai seni, budaya hingga tempat komersil. Nantinya bisa digunakan di lokasi itu," ucap Anies Baswedan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2019.

Diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah melakukan penataan untuk kolong Tol Slipi, Jakarta Barat. Nantinya disebutkan akan ada beberapa kolong tol yang akan direvitalisasi.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Namun saat ini Anies mengaku jika pihaknya masih menunggu surat balasan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Itu satu model tapi banyak model yang akan kita kembangkan dan contohnya sudah banyak. Nanti kita lihat, mana yang sudah diserahkan saja, belum (surat dibalas) kami baru kirim tanggal 6. Sekarang kami lagi menunggu balasannya.” (mus)

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024