Wanita Muda Tewas Mengenaskan Dihantam KRL

KRL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA - Seorang wanita tewas dengan kondisi mengenaskan, akibat dihantam rangkaian Kereta Rel Listrik atau KRL di perlintasan Paseban, Kampung Gedong, Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat pagi, 12 April 2019.

Seorang Pemuda Tewas Terlindas Kereta Api di Medan

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Jajang mengatakan, peristiwa bermula ketika korban yang diketahui bernama Mayang Muriyana Saputri (20 tahun), menggunakan motor melewati perlintasan KRL tak resmi itu sekitar pukul 07:30 WIB.

Tiba-tiba dari arah Jakarta menuju Bogor melaju rangkaian KRL. Sontak, seketika itu pula korban pun terhantam hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Padang

Peristiwa ini sempat membuat gempar warga dan pengendara lainnya yang melintas. Rangkaian KRL yang menghantam korban pun sempat terhenti beberapa waktu, sebelum akhirnya kembali melaju.

"Kejadiannya tadi pagi, saat korban hendak menyeberang melintasi rel menggunakan motor, tiba-tiba di saat bersamaan melaju KRL jurusan Bogor. Korban meninggal di tempat," kata Jajang pada wartawan.

Seorang Pemuda Tewas Tertabrak KRL di Kota Bogor

Korban, lanjut Jajang, tewas dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Sedangkan sepeda motor yang digunakan terseret hingga sejauh sekitar 200 meter.

"Korban meninggal dunia dengan luka di kepala, tangan dan kaki putus, perut terburai. Saat ini, jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor. Sedangkan sepeda motor yang digunakan korban, yakni jenis Honda Vario dengan nomor polisi F 4516 FBB warna hitam telah diamankan sebagai barang bukti," kata Jajang.

Terkait peristiwa itu, polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan pemeriksaan pada sejumlah saksi. Kasusnya ditangani Polsek Bojonggede. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya