Lokasi Mayat Wanita Dekat Tol Jagorawi Sepi, Polisi Minim Saksi

Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban menyebutkan, lokasi temuan mayat wanita misterius di Taman Kota, dekat jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur terbilang sepi.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Hal itu karena lokasi benar-benar di pinggir tol sehingga jarang orang ke sana. Polisi pun kesulitan mencari saksi di lokasi sekitar untuk mengungkap kasus ini.  "Enggak ada karena itu agak sedikit jauh lokasinya. Jadi itu memang persis di  pinggir tol," kata Lindang saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 12 April 2019.

Sejauh ini, baru dua orang saksi yang dimintai keterangan, yaitu saksi Irfan Jaya (20) yang menemukan jasad di lokasi, serta anggota kepolisian yang pertama menerima laporan dari saksi Irfan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Lebih lanjut, dia mengatakan, rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) pihak Jasa Marga di lokasi juga  sudah diperiksa. Namun, rekaman kamera tak mengarah ke lokasi.

"Kami sudah cek CCTV di Jasa Marga, namun CCTV Jasa Marga belum ada yang terarah ke arah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Ini buat kami kesulitan mengungkap ini," ujarnya. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ditemukan Minggu, 7 April 2019. Mayat wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Saat melintas di lokasi, Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun tampak ada tangan menyembul ke atas.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya